Tuesday, September 6, 2016

Amaama to Inazuma Episode 11 Subtitle Indonesia

Download Amaama to Inazuma Episode 11 Subtitle Indonesia | Sekarang admin Naruchyta.blogspot.com akan membagikan anime terbaru yang pastinya paling ditunggu oleh para anime lovers semua. Anime yang akan admin bagikan kali ini yaitu Amaama to Inazuma Episode 11 Sub Indo yang memiliki jalan cerita yang menarik sehingga membuat para anime lovers sering menonton anime tersebut. Nah bagi teman-teman yang penasaran dengan jalan cerita yang menarik ini dan seru pastinya dari film anime tersebut bisa langsung di unduh/download.

Amaama to Inazuma Episode 11 Subtitle Indonesia

Informasi:

Type: TV
Info: MyAnimeList
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jul 5, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Tuesdays at 01:05 (JST)
Producers: Toei Video, Kodansha, Shin-Ei Animation, DAX Production, Asmik Ace Entertainment, Yomiuri TV Enterprise, Sumitomo Corporation
Licensors: None found, add some
Studios: TMS Entertainment
Source: Manga
Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis:

Inuzuka Kouhei adalah seorang guru yang harus membesarkan anak perempuannya seorang diri setelah ditinggal mati oleh istrinya. Dia tak pandai memasak, jadi dia dan anaknya yang bernama Tsumugi itu hanya memakan makanan instan yang dibeli dari supermarket. Dan karena sesekali ingin memberikan makanan yang dimasak secara langsung, Kouhei pun mengajak anaknya pergi ke sebuah restoran yang ternyata dikelola oleh orang tua muridnya. Namun sayangnya saat berkunjung ke sana, restorannya sudah tutup. Akan tetapi, murid Kouhei tersebut menawarkan diri untuk memasakkan makanan untuk mereka, dan kisah mereka bertiga pun dimulai dari sana.

Link Download:

Elsfile | Upfile

Tags : Download Amaama to Inazuma Episode 11 Subtitle Indonesia, Amaama to Inazuma 11 Sub Indo, Amaama to Inazuma Episode 11 HD 1080p, Download Amaama to Inazuma Episode 11 3Gp Mp4 Avi, Streaming Amaama to Inazuma Lengkap, Download Anime Terbaru, Nonton Amaama to Inazuma Eps 11 Sub Indo Gratis, Amaama to Inazuma Episode 11 Oploverz, Amaama to Inazuma Episode 11 Samehadaku, Amaama to Inazuma Episode 11 Wardhanime, Amaama to Inazuma Episode 11 Animeindo, Amaama to Inazuma Episode 11 Awsubs, Amaama to Inazuma Episode 11 Naruchigo, Amaama to Inazuma Episode 11 NarutoBleachLover.

Related Posts

Amaama to Inazuma Episode 11 Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh