Monday, September 5, 2016

Orange Episode 11 Subtitle Indonesia

Download Orange Episode 11 Subtitle Indonesia | Sekarang admin Naruchyta.blogspot.com akan membagikan anime terbaru yang pastinya paling ditunggu oleh para anime lovers semua. Anime yang akan admin bagikan kali ini yaitu Orange Episode 11 Sub Indo yang memiliki jalan cerita yang menarik sehingga membuat para anime lovers sering menonton anime tersebut. Nah bagi teman-teman yang penasaran dengan jalan cerita yang menarik ini dan seru pastinya dari film anime tersebut bisa langsung di unduh/download.

Orange Episode 11 Subtitle Indonesia

Informasi:

Type: TV
Info: MyAnimeList
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Jul 4, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Mondays at 00:00 (JST)
Producers: TMS Entertainment, DAX Production, TOHO animation, ABC Animation
Licensors: None found, add some
Studios: Telecom Animation Film
Source: Manga
Genres: Drama, Romance, School, Sci-Fi, Shoujo
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis:

Suatu hari, Takamiya Naho menerima surat yang ditulis dirinya sendiri dari 10 tahun yang akan datang. Surat yang dibaca Naho tersebut, menceritakan tentang rincian kejadian yang ia alami setiap harinya di masa depan, termasuk kepindahan murid baru yang bernama Naruse Kakeru ke kelasnya.

Naho dari 10 tahun yang akan datang berulang kali menyatakan penyesalannya, dan ia ingin memperbaiki masa lalunya dengan memastikan Naho di masa lalu membuat keputusan yang tepat terutama menyangkut Kakeru. Dan yang lebih mengejutkan adalah cerita tentang Kakeru yang sepuluh tahun lagi telah tiada. Naho di masa depan meminta Naho di masa lalu untuk benar-benar memperhatikan Kakeru.

Link Download:

Elsfile | Upfile

Tags : Download Orange Episode 11 Subtitle Indonesia, Orange Episode 11 Sub Indo, Orange Episode 11 HD 1080p, Download Orange Episode 11 3Gp Mp4 Avi, Streaming Orange Lengkap, Download Anime Terbaru, Nonton Orange Episode 11 Sub Indo Gratis, Orange Episode 11 Oploverz, Orange Episode 11 Samehadaku, Orange Episode 11 Wardhanime, Orange Episode 11 Animeindo, Orange Episode 11 Awsubs, Orange Episode 11 Naruchigo, Orange Episode 11 NarutoBleachLover.

Related Posts

Orange Episode 11 Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh